0

Tak Kentut, Maka Tak Sehat pt.2

Nah, setelah aku nyampe rumah, aku minum deh itu obat. 1 sdm obat mag, sama 1 butir obat mual-mual dan ngga ketinggalan 1 bacaan do'a sebelum makan ekekek. Katanya sih diminum 15mnt sebelum makan, tapi ya habis minum obat aku langsung makan mungkin jarak waktunya cuman 1mnt (beda jauh sama yang diwajibkan). Ibuk waktu itu masak soto hehehe ibuku pinter loh untuk urusan masak-memasak (hati-hati anda juga bisa dimasak!) dan ibuk juga jago nyanyi *cilelahh* hahaha soprano pula, nyanyinya tiap pagi (nyanyi marah-marahin anaknya yang bandel-bandel ini) hahaha.


Biasanya aku makan cuman bentar, nah tapi ini kok lama gara-gara ga bisa makan (?) alias masih munek-munek kalo makan. Tapi mau ga mau atau bisa ga bisa ya harus mau dan juga harus bisa. Kalo ga gitu ya kapan sembuhnya? Habis makan, ga tau kenapa aduh aku ga kuat berdiri pekkk. Perutku suakite pol-pol-an *tarik napas sampe napas ga bisa ditarik* it's a madness of my stomachache. Alhasil, mbakku Farikha ngerok-i aku. Kata Ibuk mending dikerok-i aja biar cepet sembuh.


Yak, setelah dikerok-i aku tidur lagi, ga kuat man buat tetep melek. Tapi bisa dibilang tidurku itu termasuk tidur yang gak nyenyak yang pernah aku rasakan. Pake jaket, padahal udaranya panas tetapi menurutku dingin banget kaya di Kutub Utara (l-e-b-a-i). Wihhh..brrrrr...grrrr....arrrr...rrrrrr *suara ngorok kedinginan*


Setelah aku bangun tadi masa tidurku, mau mandi aduh ga kebayang gimana dinginnya air kamar mandi. Mau 'nggodok' air panas tapi ga bisa, perut ane sakit edan mannn (hehehe benernya juga males) OK, it wasn't a thing that need to be bigger. Yakss, aku memutuskan untuk tidak mandi waktu itu. Daripada kepeleset, terus pingsan, terus air nya jadi darah, tiba-tiba di belakang ada mbaKunci (read:Kunti) gimana hayo?! *film Indonesia banget* ehehe. Karena juga, waktu itu ibu sama ayah lagi jalan-jalan ngga tau kemana, mba Rikha juga lagi les, dan pastinya adikku juga ga bakalan mau karena dia ga bisa 'menggodok air'. Ya aku memutuskan untuk tidur lagi pakek Jaket, lalu diselimuti oleh selimut bertebal 2cm-an dengan kipas tidak bernyala, kebayang panasnya gimana bagi kalian yang merasa kepanasan.


Keesokan harinya...


Bangun-bangun aku berkeringat, tapi keringat dingin. Terus lihat kaca deh, loh wajahku kok kayak orang-orang yang biasanya sunbath-ing ya. Coklat-coklat gimana gitu. Tapi bibirku sumpah pucet banget, warnanya putih mbulak gitulah. Baru pertama kali ini, wajahku pucat merona. Walaupun kulit uda kayak orang-orang gaul, bibir uda kayak hantu-hantu Indonesia, tapi tetep aja perutku masih menggila. Haduh, piye ngene iki!


Ternyata eh ternyata adikku juga mengalami pengalaman yang sama kayak aku, tapi ya ngga terlalu sama kayak aku. Si Fikri ini (nama adikku) bolak-balik ke toilet buang hajat :b Katanya seee, perut-nya nyeri berarti ga beda jauh sama aku. Ibuk akhirnya beli pocari sweat buat aku sama Fikri, beli botol gede. Setelah Fikri minum itu minuman akhirnya dia bisa 'buang gas' WIHHHHH KEREEENNN!! Itu menandakan kalo dia uda sembuh, nah aku? masih belum berhasil alias belum bisa keluar. 


Ya udalah akhirnya aku pake minyak angin terus-terusan, biar bisa cepet sembuh. Gimana ngga, masak 2 hari aku belum bisa let a fart huhuhu. Oh ya dua hari juga aku ga les lho. Padahal pingin les, but condition didn't allow me. Tapi masih ada berkahnya, soalnya aku bisa nonton BBF *akrobat-an di kasur* hehehe ya lumayanlah :$ (alay ga seh) Dan malamnya sama seperti malam pertama, pake jaket tapi ga selimutan lagi, dan kipas pun dinyalakan. 


OK, two days have passed and today is my 3rd day I can't let a fart xP . I hope, my stomach will get better as soon as I hope then I can return to be normal. amin...... 

0 keynote:

Post a Comment

Back to Top